Ciptaan Anda, Otomatis Terlindungi Oleh Hukum

Hak cipta atas suatu ciptaan untuk mendapatkan perlindungan hukum tidak harus mensyaratkan adanya pendaftaran, sehingga ciptaan anda otomatis terlindungi oleh hukum. Hanya saja perlu adanya dokumen yang membuktikan bahwa benar itu adalah ciptaan yang ada buat dan andalah pertama kalinya yang melakukan publikasi atas ciptaan tersebut.

LHS LAWFIRM adalah salah satu kantor pengacara hukum bisnis perusahaan di Indonesia yang menangani berbagai kasus hukum bisnis dan hukum perusahaan, seperti sengketa antar perusahaan, sengketa bisnis, sengketa Ketenagakerjaan, sengketa pemegang saham, kasus Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dan lain sebagainya.

LHS LAWFIRM juga menangani perkara hutang piutang perusahaan, pendirian dan penutupan perusahaan, merger, konsolidasi dan akuisisi perusahaan, menangani gugatan kepailitan sebuah perusahaan, serta mempertahankannya lewat upaya hukum Permohonan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU), kasus perbankan seperti kredit macet dan eksekusi jaminan / agunan kredit, eksekusi jaminan, penanganan klaim asuransi kerugian perusahaan, pembuatan peruran perusahaan & PKB, serta kasus bisnis dan perusahaan lainnya.